Selasa, 13 Maret 2012

:: Ronaldo Masih Betah di Real Madrid::





Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, sempat mengutarakan minatnya untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, minat Berlusconi ini bertepuk sebelah tangan karena si pemain betah tinggal di Real Madrid.


Seperti diwartakan sebelumnya, Berlusconi mengaku tiap malam bermimpi melihat Ronaldo berbaju Milan. Syaratnya, harga pemain terbaik dunia 2008 itu tepat dan Berlusconi tak mau mengucurkan uang dalam jumlah "gila-gilaan".

Namun, keinginan Berlusconi itu tampaknya sulit terwujud. Sebab, Ronaldo belum ingin keluar dari Madrid.

"Saya juga punya banyak mimpi. Tapi, bukan soal sepakbola, soal lain," aku Ronaldo seperti dikutip Football Italia.

"Kalau Berlusconi bilang mimpinya adalah soal saya, saya menghargainya. Tapi, saya sangat bahagia di sini dan saya ingin tetap tinggal," kata penyerang internasional Portugal ini.

Selama berkarier di Madrid, Ronaldo memang menunjukkan ketajaman yang luar biasa. Dalam tiga musim terakhir, dia sudah mencetak 126 gol dalam 127 penampilan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment