Senin, 12 Maret 2012

Real Madrid Siap Menghadapi CSKA Moscow dengan kekuatan Penuh




Casillas, Xabi Alonso, Marcelo, Higuain, dan Pepe, berharap Santiago Bernabeu jadi "kompor" tekanan bagi CSKA Moscow
 Realmadrid.com / Translation byMadridista Indonesia (Pangandaran)
Tidak cukup hanya dengan mengukir rekor sebagai tim terbaik saat menjalani babak penyisihan grup Liga Champions. Real Madrid ingin meraih tempat di babak final di Muenchen. Untuk itu, Madrid wajib mengalahkan CSKA Moscow di Bernabeu, Rabu, 14 Maret 2012. Pakailah sepatu Alonso, kenakan sarung tangan Casillas, tunjukkan magis Marcelo atau wujudkan spirit saat Higuain merayakan golnya; tim membutuhkan Anda untuk menjadi bintang di laga Rabu.

Pada dekade 1980-an, atmosfir Stadion Santiago Bernabeu dikenal membuat gentar tim-tim lawan dari seantero Eropa. Itulah yang dibutuhkan Si Putih saat laga lawan CSKA Moscow lusa.
Para pemain Real Madrid selalu sadar dengan kekuatan Bernabeu dan berharap dapat merasakan intimidasi penonton terhadap tim lawan. Casillas, Xabi Alonso, Marcelo, Higuain, dan Pepe meminta Anda untuk memberikan dukungan penuh sepanjang pertandingan.
“Saya ingin Anda menjadi kaki saya,” pinta Alonso, sementara Casillas menginginkan Anda “menjadi tangannya”. Marcelo perlu melihat “aksi magis yang Anda lakukan” dan Higuain meminta Anda untuk menjadi “jiwanya”. “Kami ingin meraih kemenangan dan meminta Anda untuk bermain bersama kami,” ujar Pepe. Sebab, di laga hari Rabu, “Anda adalah pemain yang tampil di lapangan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment