Kamis, 05 Juli 2012

Cristiano Ronaldo | Foto CR7

Cristiano Ronaldo | Foto CR7 - Bagi para penggemar sepak bola, tentunya tidak asing nama pemain sepak bola yang satu ini. Dialah Cristiano Ronaldo, atau yang biasa disebut juga dengan sebutan CR7, merupakan pesepak bola dari Portugal yang saat ini tampil membela klub glamour Sejarah Real Madrid. Berbagai torehan gol nya dan skill nya di atas lapangan membuat orang takjub dibuatnya. Dengan gelar el-pichichi (top skor la liga) musim lalu yang menjadikan rekor top skor tertinggi dalam sejarah la liga, Ronaldo pun kini bisa disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia.

Saingan terbesar Cristiano Ronaldo mungkin hanyalah sang mega bintang seteru Los Galacticos sendiri, yakni Lionel Messi dari Barcelona. Kedua sosok tersebut banyak disebut-sebut kalangan merupakan pesepak bola terbaik di dunia saat ini. CR7 dan Messi mempunyai gaya sendiri-sendiri dan kelebihan yang berbeda pula. Dengan segala yang dimiliki oleh kedua orang tersebut, maka tak heran kalau keduanya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di tiap-tiap klub yang dibela.

Berikut ini adalah beberapa Foto Cristiano Ronaldo - Foto CR7 =





Itulah tadi sedikit yang dapat mejikuhibiniu berikan mengenai Cristiano Ronaldo dan Foto Cristiano Ronaldo. Bagi Anda yang mungkin adalah fans CR7, semoga saja dapat bertemu langsung dengan sang idola di kemudian hari, hehehe. Karena dengar2, dalam waktu yang dekat ini, Real Madrid akan mengadakan Tur pra-musim di Indonesia, ya semoga saja hal tersebut benar-benar terjadi. Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment