Selasa, 24 April 2012

:: El Real Usung Semangat Juanito ::








“Sembilan puluh menit di Bernabeu merupakan waktu yang sangat lama” itulah kata-kata yang melegenda yang datang dari seorang Juanito Maravilla. “El Siete Maravilla” itulah julukan untuk Juanito yang diberikan oleh fans. Juanito semasa membela Real Madrid selalu menunjukkan semangat bermain pantang menyerah jika bermain di Bernabeu,yang membuat para fans selalu percaya bahwa 90 menit di Bernabeu bisa terjadi hal apa saja.

Menghadapi Bayern Muenchen besok malam di semifinal leg kedua Liga Champions Eropa. Pemain-pemain Real Madrid mengusung semangat Juanito guna membalikkan keadaan tertinggal 1-2 dan meloloskan Los Blancos ke Final. Real Madrid hanya membutuhkan 1 gol saja untuk lolos ke babak final.

Mulai dari Pepe yang setelah laga leg pertama menggunakan kata-kata Juanito itu. Hingga pemain paling produktif musim ini , Cristiano Ronaldo yang menyatakan Madrid harus bisa mencetak gol pertama dengan cepat. Sementara itu legenda The Whites, Zinedine Zidane mengomentari lolos atau tidaknya Real Madrid ada ditangan para pemainnya sendiri. Meski Juanito sudah meninggal lebih dari 2 dekade yang lalu, tetapi semangatnya selalu akan diingat sampai kapan pun oleh setiap pemain Madrid. Illa Illa Juanito Maravilla !!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment