Sabtu, 31 Maret 2012

Osasuna 1-5 Real Madrid






Real Madrid menunjukkan hanya mengapa mereka para pemimpin di La Liga dengan kemenangan 5-1 mengesankan melawan Osasuna di Pamplona. Gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2), Gonzalo Higuain (2) dan Karim Benzema, dan tim secara keseluruhan memberi kesan menakutkan.


Albiol dan Granero membuat lineup awal dan Benzema, Higuain dan Ronaldo bermain bersama di lini depan. Nyata mencetak gol pertama mereka melalui tendangan voli Benzema melalui sudut atas gawang tujuh menit masuk Prancis dibantu oleh Cristiano Ronaldo. Osasuna tampaknya tidak tahu bagaimana bereaksi terhadap ini dan hampir mendekati gawang Casillas ', sementara kulit putih terus mendominasi dan mencari serangan balik yang dapat digunakan untuk menutup pertandingan.


Cristiano Ronaldo menguasai bola pada tanda 36-menit dan mencetak gol dari tembakan 30 meter yang mengesankan yang dibungkam berdiri. Itu adalah serangan ke-36 di La Liga dan membantu Whites mengontrol sisa pertandingan berkat kelemahan penduduk setempat. Tiga menit kemudian, Granero menjabat umpan panjang ke Higuain dan Andres mudah dikalahkan Argentina (39 ').


Dengan tersisa untuk kalah, Osasuna pergi semua keluar untuk gol setelah babak pertama, dan menemukan itu dengan sundulan Nino menyusul silang oleh Roversio (47 '). Meskipun kepercayaan baru ditemukan, Real Madrid terus bermain permainan yang solid dan akhirnya kembali mencetak gol ketika tendangan bebas Ronaldo dibelokkan oleh Lekic (69 ').


Ada lagi yang akan datang. Cristiano Ronaldo melayani bola yang bagus untuk Higuain, yang memimpin dalam pada tanda 77-menit untuk penghitungan gol ke-100 tim di kejuaraan musim ini. Coentrao, Varane dan Di Maria datang, yang terakhir tampil untuk pertama kalinya setelah cedera dua bulan dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment