Minggu, 18 Maret 2012

Carzola tujuan akhir stuns Real, memberi Barca harapan





Real Madrid memimpin di atas Primera memotong ke delapan poin pada hari Minggu ketika waktu dramatis cedera tujuan dari Santi Carzola diterima Málaga 1-1 draw di Bernabeu.

Sisi rumah menuju untuk mereka 12 berturut-turut menang setelah header Sidney Govou setelah 35 menit sampai Carzola bebas-tendangan terbang ke sudut di menit 92.

Hasil meninggalkan nyata delapan poin jelas dari Barcelona setelah juara bertahan mengalahkan Málaga 2-0 pada hari Sabtu, kemenangan yang tidak memaksa Barca pelatih Pep Guardiola untuk mengubah pendapatnya Madrid itu masih akan mengambil judul.

Nyata pelatih Jose Mourinho memilih untuk tidak beristirahat pemain setelah kemenangan Liga Champions terhadap CSKA Moskow di pertengahan minggu, selain membawa Lass Diarra untuk Alvaro Arbeloa di belakang kanan sementara Benzema ini lebih disukai gol dalam serangan.


Penjaga kedua sibuk di Bursa pembukaan dengan Benzema dan Cristiano Ronaldo memaksa Willy Caballero ke dalam menyimpan sementara, di sisi lain, Iker Casillas turun untuk menangkis serangan Jose Rondon dari tepi daerah.

Sisi rumah melangkah gigi sebagai yang pertama setengah berkembang dengan Ronaldo membuat kuat berjalan dari dalam dan Benzema ancaman di kotak Malaga.

Benzema mengarahkan upaya sisi yang salah dari pos sebelum ia membuka skor dengan judul setelah membela miskin dari Malaga.

Ronaldo menyeberangi bola dari kanan dan Prost yang tersisa benar-benar ditandai untuk mengangguk bola ke net.

Malaga, yang telah memenangkan mereka tiga pertandingan terakhir, keluar siap untuk mengambil perkelahian untuk Real setelah istirahat dan membawa pada mantan Bernabeu favorit Ruud van Nistelrooy dalam serangan.


Tetapi mereka gagal untuk membuat ancaman terpadu dan sebaliknya Ronaldo harus telah memperluas memimpin setelah 59 menit tetapi ditolak oleh save refleks dari Caballero.

Benzema memiliki kesempatan luar biasa untuk mendapatkan kedua tetapi dipecat lebar di depan tujuan setelah ditemukan oleh Mesut Ozil.

Itu tampak seolah-olah nyata memiliki permainan yang dibungkus tapi Carzola telah katakan akhir Klasemen.

Hat-trick dari Roberto Soldado memberikan Valencia kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao dalam kinerja klinis yang menempatkan mereka dalam posisi memerintah dalam pertempuran untuk tempat di Liga Champions.

Marcelo Bielsa Bilbao mengetuk Manchester United keluar dari Liga Europa di pertengahan minggu, tetapi tanpa terluka penyerang Fernando Llorente mereka dibatalkan oleh sisi Valencia yang sekarang enam poin jelas di tempat ketiga.

Setelah kesempatan awal untuk Jordi Alba yang menembakkan lebar dalam kotak, Valencia berbakat memimpin ketika kembali miskin lulus dari Mikel San Jose bermain di Soldado.

Masih ada banyak yang harus dilakukan untuk international Spanyol yang bulat penjaga ahli sebelum slotting rumah.

Valencia memberi beberapa kemungkinan untuk Athletic dan setelah istirahat mereka ditambahkan ke memimpin serangan balasan melalui Soldado lagi.

Alba menahan Javi Martinez dan mengatur striker ditempatkan bola ke sudut dari 15 meter.

Dalam lebih lanjut terjun ke depan dari Alba, Andoni Iraola diberi berbaris perintah untuk kartu kuning kedua setelah 66 menit.

Lima menit dari ujung hukuman diberikan untuk bola tangan oleh San Jose dan Soldado membuat tidak ada kesalahan dari 12 meter.


Levante pindah ke keempat dengan cedera waktu tujuan dari Xavi Torres memberi mereka 1-0 menang atas Villarreal yang kemudian dipecat pelatih Jose Francisco Molina setelah kurang dari empat bulan yang bertanggung jawab.

Dayro Moreno Radamel mencetak chip menyenangkan tapi merindukan hukuman sebagai Atlético Madrid Eropa ambisi menderita pukulan dengan kekalahan 2-1 pergi ke Mallorca dan mereka sekarang tiga poin dari tempat keenam.

Setelah lambat babak pertama, suntikan Gonzalo Castro berubah menjadi tujuan sendiri oleh Diego Godin beruntung dan dua kali kemudian hanya dua menit kemudian Michael Pereira lipat Mallorca's keuntungan.

Pengunjung yang diberi tali penyelamat ketika Adrian Lopez salib ditangani di jalur oleh Ivan Ramis, mengarah ke pengusiran pembela dan hukuman.

Tapi menyedihkan tempat-tendangan dari Dayro Moreno langsung pergi ke penjaga Dudu Aouate.

Atlético dituangkan ke depan dan Dayro Moreno sebagian membuat perubahan dengan lob sangat baik dari tepi dari wilayah yang meledak Palang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment