Senin, 05 Maret 2012

Real Madrid: 110 tahun sejarah




Klub telah memenangkan sembilan Piala Eropa judul, tiga cangkir Intercontinental, dua UEFA cangkir satu Piala Super Eropa, Spanyol 31 Liga judul, 18 Piala Raja Piala, Piala Super Spanyol delapan dan satu Piala Liga Spanyol 


Sambafoot.com / terjemahan oleh Michael J.. O'Donnell 

Real Madrid merayakan ulang tahun النصر saat ini topping tabel liga dan bermain angkanya Liga Champions. Klub telah menjadi sebuah entitas olahraga terkemuka sejak berdirinya pada tahun 1902 dan dianugerahi FIFA Club terbaik abad ke-20. Akademi, basket bagian dan Foundation adalah bagian selain tim sepak bola pertama yang membuat klub bangga.

Inovasi, kualitas, kejujuran, sukses... Ini adalah hanya beberapa dari kata-kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan sejarah Real Madrid sejak klub foundation pada 6 Maret 1902. Direksi, pertama diberi nama secara resmi pada tanggal ketika klub ini dikenal sebagai Madrid kaki bola Club, dan Juan Padros terpilih sebagai Presiden resmi pertama. Namun demikian, Juan Palacios dianggap sebagai Presiden pertama klub untuk menuju entitas sebelum itu 'disahkan'. Tim resmi kit yang terdiri dari kemeja putih dan celana panjang yang ditentukan dalam artikel dokumen foundation.

Real Madrid telah memainkan peran penting dalam sejarah sepak bola. Itu sudah menjadi pelopor kembali tahun 1904 dengan berpartisipasi dalam pendirian FIFA, dan bertahun-tahun kemudian adalah salah satu entitas yang dibuat Piala Eropa, kompetisi terpenting di level klub di dunia. Nyata telah memenangkan gelar hingga sembilan kali, lebih dari sisi lain di benua. Mereka juga sisi paling terhormat di Spanyol dengan gelar Liga 31, dan track record mereka luar biasa juga mencakup tiga Intercontinental cangkir, dua UEFA cangkir satu Piala Super Eropa, 18 Piala Raja Piala, Piala Super Spanyol delapan dan satu Piala Liga Spanyol.

Banyak judul telah memenangkan, nilai-nilai itu mewujudkan dan dampak keseluruhan yang telah memiliki di dunia sepak bola klub terbaik FIFA entitas dari abad ke-20 penghargaan yang diterima pada tahun 2000. Klub ini telah senang dan terus mengilhami penggemarnya berkat upaya legenda seperti Di Stefano, Puskas, Gento, Amancio, Juanito, Butragueno, Raul, Zidane, Cristiano Ronaldo dan Casillas.


Akademi 
Real Madrid kota di Valdebebas adalah salah satu hal-hal yang Madridismo paling bangga. Klub olahraga kota tua di Paseo de la Castellana telah sebuah negara-of-the-art fasilitas di tahun 1960-an, dan yang baru di Valdebebas adalah contoh yang terkemuka di seluruh dunia dari fasilitas olahraga apa yang seharusnya. Dianggap sebagai salah satu fasilitas terbaik di planet sejak dibuka pada September 2005, Real Madrid kota telah berkembang selama bertahun-tahun dan saat ini rumah tim 13 Akademi dari Under-9s dengan Kastilia. Hal ini juga fasilitas pelatihan utama tim pertama.

Valdebebas juga fitur Stadion Alfredo di Stefano, dinamai menurut legenda Real Madrid besar. Ini adalah di mana Kastilia memainkan pertandingannya. Akademi selalu merupakan elemen kunci dari klub dan telah melahirkan pemain hebat, seperti kelima Hering (Butragueno 's lima), Raul dan Casillas. Akademi fitur kualitas pemain ke siapa klub olahraga dan nilai-nilai manusia yang ditanamkan.


Basket 
Sepanjang sejarahnya, Real Madrid memiliki bagian-bagian yang ditujukan untuk olahraga lainnya, seperti atletik, berenang, dan angkat berat, tapi satu yang telah bertahan sampai hari ini adalah bagian basket. Tim basket klub ini juga sisi paling terhormat di Eropa dengan delapan cangkir Eropa di bawah sabuk yang, serta gelar Liga Spanyol 30. Tim juga memiliki 23 Piala Raja Piala (terbaru menang kurang dari seminggu yang lalu lawan Barcelona), empat European Cup Winners Cup, Piala Korac satu dan satu cangkir ULEB, di antara penghargaan lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment