Senin, 05 Maret 2012

Masa depan Real Madrid






Fo remodelling Stadion Santiago Bernabeu adalah proyek utama yang akan dilakukan oleh klub 




Real Madrid terus meremajakan sendiri dengan inovasi dan melihat ke masa depan. Bukti ini adalah proyek remodelling untuk Stadion Santiago Bernabeu dan perbaikan yang direncanakan untuk Real Madrid kota di Valdebebas. Dua karya pembangunan besar ditujukan untuk memperkuat klub status sebagai entitas yang terkemuka di seluruh dunia sepak bola. 

Stadion Santiago Bernabeu diatur untuk menjadi salah satu venue sepak bola paling modern di planet. Façade itu akan diubah untuk menampilkan desain negara-of-the-art tempat itu sendiri akan memberikan kenyamanan dan restoran terintegrasi dalam strukturnya. Presiden Florentino Perez dijelaskan proyek ambisius sebagai menyediakan Stadion kami dengan kulit luar yang akan prestasi arsitektur mahkota. Bernabeu telah menjadi sebuah stadion yang unik, yang terbaik di dunia, dan pencapaian puncak abad ke-21 Stadion architrecture.'

Bernabeu telah menjadi tempat di mana nyata telah menikmati sukses tim mereka sejak dibuka pada Desember 1947. Berniat untuk menjaga tempat sebagai sebuah kuil untuk Madridismo, remodellation akan terus fitur tur stadion dan Museum, tetapi baru parkir untuk 1000 kendaraan akan juga tampil, akses poin akan baru-baru ini, dan semua kursi akan membawa.

Halls of residence untuk pertama pemain tim dan Akademi diproyeksikan untuk Real Madrid kota untuk membuat pertemuan pra-pertandingan lebih nyaman untuk mantan dan untuk mengakomodasi lebih baik klub masa depan bintang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment