Senin, 05 Maret 2012

Real Madrid Museum mencakup klub 110 tahun sejarah


Kota ini terletak di Santiago Bernabeu stadion dan merekonstruksi masa lalu, sekarang dan masa depan Club



Real Madrid Museum mencakup seluruh 110 tahun sejarah dan terletak di Stadion Santiago Bernabeu. Ini adalah rumah dari klub pernah memenangkan Piala pertama dan semua penghargaan yang lain sampai baru-baru ini 2012 basket Copa del Rey. 



Klub museum hanya untuk Prado dalam jumlah pengunjung tahunan kedua. Ini fitur 200 kebanyakan respresentative Piala dimenangkan oleh klub dan merekonstruksi sejarah entitas dari permulaannya. Pengunjung juga dapat melihat bagaimana klub crest telah berubah sepanjang dekade dan learrn tentang laki-laki lebih dari 800 yang telah bermain untuk tim.

Real Madrid adalah klub sepak bola paling terhormat di dunia. Tim sepak bola telah memenangkan gelar Piala Eropa sembilan, dua cangkir UEFA, tiga cangkir Intercontinental, satu Piala Super Eropa, dua Pequeña Copa del Mundo Piala dan dua Latina cangkir. Sembilan cangkir Eropa memimpin ruang Piala dan dindingnya ditutupi dengan artikel surat kabar, plak peringatan dan layar menampilkan video legendaris gol sejak tim pertama final Piala Eropa pada tahun 1956 untuk terbaru pada tahun 2002.

Klub terbaik abad ke-20 penghargaan yang diberikan di club oleh presiden FIFA Joseph Blatter pada tanggal 23 Desember 2000 juga ditampilkan. Tim gelar Liga 31 memenangkan antara tahun 1932 dan 2008 juga dipamerkan, dan semua pemain legendaris yang memainkan peranan penting dalam keberhasilan tim ditampilkan di dinding.

Real Madrid tertua trophy adalah Piala 1908 Spanyol, yang mereka harus tetap setelah memenangkan kejuaraan pada 1905, 1906, 1907 dan 1908. Kompetisi ini dimulai sebagai sebuah inisiatif dari klub, yang dihubungi walikota Madrid pada tanggal 15 April 1902 mendorong dia untuk menciptakan sebuah kompetisi untuk merayakan penobatan Raja Alfonso XIII. Dari 18 Copa del Rey judul fitur di museum disebutkan secara khusus terbuat dari satu diambil pada tahun 1980 di final melawan cadangan sisi Castilla, dan yang terbaru di rak-rak yang memenangkan final melawan Barcelona 2011.

Tim basket sukses juga memiliki bagian tersendiri, with the likes of Fernando Martin, Arlauckas, Bodiroga, Corbalan, Luyk dan Sabonis yang ditampilkan di dinding. Tim delapan Piala Eropa judul, 3 Intercontinental cangkir, empat Piala Winners cangkir, gelar Liga 30 dan 23 Copa del Rey Piala yang juga pada layar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment