Senin, 05 Maret 2012

Di Stéfano: 'bagian dari entitas ini adalah ketika Anda menyadari kebesaran besar sejarahnya'




Mereka adalah referensi bagi penggemar Real Madrid dan beberapa dari wakil-wakil yang paling signifikan 110 tahun sepak bola dalam huruf besar. Di Stéfano, Gento, Pachín, Zoco, Santamaria, Amancio, Butragueno dan Karanka adalah beberapa pemain yang telah berkomitmen untuk membuat klub ini, dalam kata-kata baru-baru ini Platini, Presiden UEFA, 'penemu modern sepak bola'. Semua dari mereka mewujudkan kebanggaan madridismo dan mengetahui signifikansi kemeja BLAC. 'Ideologi ini klub akan selalu menjadi menang, menang, dan untuk menang kembali', kata Di Stefano. 'Bangun dan tahu bahwa Anda bermain di Real Madrid aku merasa senang untuk sisa hari', mengatakan Zoco bersemangat. 'Ketika Anda meletakkan kemeja ini untuk pertama kalinya memiliki sama merasa ketika Anda memenangkan Piala Eropa', mengungkapkan Pachín. 


'Ada banyak penyebab yang tim ini telah diakui sebagai yang terbaik dari abad ke-20 dan yang paling universal, tapi membentuk bagian dari entitas ini adalah ketika Anda menyadari kebesaran besar dalam sejarah'. Ini frase Alfredo di Stéfano, Presiden kehormatan dari klub, sempurna meringkas 110 tahun sepak bola, judul, pengorbanan, nilai-nilai comebacks tak terbayangkan, direnovasi ilusi, compañerismo…

Terakhir ini, kerja sama tim, itulah apa menyoroti Bazaar sebagai salah satu tanda identitas yang telah berkembang ke set putih: 'tidak pernah akan melupakan final Piala yang kita mengalahkan Barcelona pada Calderón.' Hilang lima menit untuk akhir dan Molowny pergi ke bangku dan memberitahu saya bahwa ia akan melompat ke halaman. Saya telah Kapten tiga tahun dan dalam permainan menjabat Grosso. Saya terkejut kapital ketika digantikan Grosso yang memberiku gelang bahwa aku mengumpulkan cangkir. Ini adalah undang-undang yang telah meninggalkan aku menandai lebih dalam hidup. Dia tidak bisa mengharapkan satu korban pasangan yang kemudian tidak memiliki kesempatan untuk mengambil secangkir lagi di masa depan. 'That's Real Madrid'.

Berbicara tentang klub lebih banyak peraih Hadiah Nobel dari Spanyol dan benua yang dilakukan dalam Paco Gento, pemain sepak bola yang sering kali telah memenangkan Liga (12) dan Piala Eropa (6). 'Apa yang membuat besar di klub ini adalah bahwa hal itu tidak pernah peluruhan, itu selalu ada. Itu selalu besar dan akan selalu ada. Bermain di Real Madrid pada waktu di mana dikelola lima kali berturut-turut Eropa cangkir adalah kebanggaan. 'Saya tidak berpikir bahwa setiap club tidak pernah akan mencapai itu dan yang membuatnya unik dan khusus untuk klub ini,' kata La Galerna del Cantábrico. Pada 18 tahun pengalaman di klub bertepatan dengan Santamaria, salah satu pembela paling elegan pusat sejarah. 'Kami hak istimewa kita telah mewakili seluruh dunia ke klub, sebuah sekolah belajar bahwa adalah meniru orang lain.' 'Itu selalu menunjukkan kepemimpinan, sama apakah itu menang atau tidak', mengatakan Uruguay, yang memainkan permainan 446 dengan kemeja putih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment