Jumat, 16 Maret 2012

Marcelo: Real Madrid Tak Takut Hadapi Siapa Pun Di Delapan Besar







Jelang undian putaran perempat-final Liga Champions yang akan dilaksanakan Jumat (16/3) ini mulai pukul 12.00 waktu setempat, Marcelo menekankan bahwa klubnya, Real Madrid, tak takut berhadapan dengan siapa pun.

Mulai babak delapan besar UEFA menghapuskan proteksi yang mencegah pertemuan dua klub senegara, jadi Los Merengues bisa saja terundi melawan rival bebuyutan mereka di Primera Division, Barcelona, selain tentunya enam klub lain, yakni APOEL, Marseille, Chelsea, Bayern Muenchen, AC Milan, serta Benfica.



Madrid sendiri memastikan genggaman tiket perempat-final setelah mengatasi wakil Rusia, CSKA Moskwa, dengan keunggulan agregat 5-2 dalam dua leg 16 besar.

"Kami tak takut pada siapa pun dan akan dengan senang hati bermain melawan tim mana pun yang keluar [dalam undian]," tukas Marcelo di situs resmi UEFA.

"Dengan mengatakan itu, kami tahu bahwa fans kami ingin memenangkan UEFA Champions League tapi kami harus bekerja keras di setiap laga mulai sekarang demi memenui target tersebut," imbuh bek sayap asal Brasil itu.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Madrid berharap sasaran La Decima alias gelar kesepuluh Liga Champions bisa tercapai musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment