Kamis, 28 Juni 2012

:: Guti Dorong Real Madrid Boyong David Silva ::

Eks bintang Real Madrid Guti mendorong klub besutan Jose Mourinho memboyong playmaker David Silva. Guti mengaku memimpikan melihat Silva membela klub ibu kota tersebut.

Mantan pemain Valencia itu tampil memukau dalam membantu Manchester City merebut gelar Liga Primer Inggris musim lalu dan Guti menilai Silva akan lebih baik ketimbang Luka Modric yang juga dihubungkan dengan Los Blancos


"Sebagai Madridista, saya menutup mata dan melihatnya di Madrid. Tidak ada yang lebih baik dari ini. Di posisinya, dia salah satu dari yang terbaik," kata Guti kepada AS.

"Semoga dia bisa datang dan menunjukkan kemampuan. Ini akan menjadi tambahan hebat untuk tim yang sudah bagus."

"[Modric] sangat bertalenta. Dia membuktikan dirinya sangat bagus untuk Tottenham dan kroasia, di mana dia menunjukkan kualitasnya. Tapi saya melihat Silva yang lebih baik darinya," Guti menambahkan.

Guti juga memuji Los Blancos yang berhasil mendapatkan Mesut Ozil, yang tampil impresif membawa tim meraih gelar La Liga Spanyol pertama sejak 2008.

"Madrid melakukannya sangat baik, tampil baik sebagai gryp dan menciptakan gaya. Ada peluang meraih La Liga lagi. Mereka akan terus bersaing dengan Barcelona dan tim lain yang berpeluang juara."

"Real menemukan pemain hebat dalam diri Ozil, terutama karena untuk mendatangkannya tak perlu dana besar," tutup Guti.

Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://3.bp.blogspot.com/-MS3bKwoyVjY/T7ogiAbZ1EI/AAAAAAAAArg/WGICneDNywY/s880/banner350x90.gif

Comment